Sabtu, 31 Oktober 2009

gaji para mentri naik??.. pantaskah!!!!

Pantas atau tidak gaji mentri naik?? Coba kita lihat dari sisi mana kita dapat menilai pantas apa tidak gaji mentri naik.. semestinya para pejabat tinggi maupun mentri menyelaraskan rakyatnya dulu, baru bisa gajinya naik. Tapi disisi lain pantas juga jika para mentri gajinya dinaikkan lagi, toh sesuai dengan kerja dan tanggung jawabnya kepada rakyat-rakyat kecil.
Tapi harapan kami semua sebagai rakyat, agar pemerintahan sekarang bisa menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik dan sempurna. Jangan kecewakan rakyat dengan kepentingan golongan sendiri. Tolong..utamakan kepentingan rakyat yang masih perlu bantuan dari wakil rakyat.
Dengarkan jeritan hati kami yang masih haus akan kepedulian pemimpinnya., semoga tidak lagi terjadi keterpurukan bangsa Indonesia yang bisa menelantarkan rakyatnya.


Semoga gaji yang diterima oleh para mentri bisa seimbang dengan tugas-tugasnya, tak ada lagi para pemimpin yang koruptor, yang membohongi rakyat dan dirinya sendiri. Tak ada lagi sandiwara yang dipertunjukkan, tapi riil dengan keadaan dimana Mereka bertanggung jawab untuk rakyatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar