Selasa, 03 November 2009

ngErti gAk sEH aPa yG dibICarAkaN DoseN sELamA iNi????

yang ada kuliah selama ini cuma melongo dan bengong doank,.. masuk telinga kanan terus keluar telinga kiri.. kebiasaan dari mahasiswa-mahasiswa datang setiap hari itu cuma mentingin absennya saja,padahal itu salah besar. sekarang gini aja, buat apa kita setiap hari datang ke kempus,masuk kelas,kemudian Dosen masuk kita duduk manis... pas giliran tanda tangan paling pertama. Dosen lagi nerangin malah ngobrol sama temen sebelah, sms-an lah, online, ada yang tidur, ngelamun, dad yang lagi corat-corat dibuku file..pokoknya macem-macem deh!! pas giliran suruh maju kedepan yang ada malah melongo, enggak tau.

Dosen yang udah nerangin sampe cape, nerangin sampe sana-sini biar mahasiswa-siswinya paham dan mengerti, eeehh,,tapi.. mahasiswanya sendiri yang begonoh!! hahaha.., gimana Indonesia akan maju kalau bangsanya kaya gini terus. Ayoo..semangatlah untuk belajar karena gak akan ada habisnya waktu kita untuk menggali ilmu, dimana saja, dan kapan saja.

ini sengaja gw kutip dari kehidupan kita sehari-hari, dikampus.. emang seh gak semuanya kaya gini, tapi pasti tiap kelas ada aja mahasiswa/i yang seperti itu, dijamin deh. hehehe...
tapi semoga aja kampus kita gak ada yang seperti itu, gak ada lagi yang bermalas-malasan. amien!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar