Senin, 19 Oktober 2009

sUksEz mELamAr pujAaN hAtI..

MEMENANGKAN hati sang pujaan hati dari godaan banyak pria merupakan hal membanggakan bagi seorang pria. Jika hubungan berjalan baik, langkah selanjutnya adalah membawanya hidup bersama dalam istana impian. Rasa khawatir dan takut ditolak wajar saja timbul saat Anda hendak mengutarakan niat melamarnya. Ada baiknya Anda menyimak rahasia sukses melamar sang pujaan hati,

Restu orangtua yang utama.
Hal utama dalam menapaki langkah menuju pelaminan adalah orangtua. Perjalanan pernikahan akan terasa lebih mudah dengan restu orangtua. Jika orangtua sang kekasih memberikan peluang emas untuk mendapatkan buah hatinya, tak perlu menunggu lebih lama lagi dan mulailah beraksi. Mulailah dengan memberitahukan orangtuanya terlebih dahulu tentang rencana Anda meminang anaknya lalu ungkapkan keinginan Anda untuk membangun bahtera rumah tangga bersamanya.

Cincin sebagai kejutan istimewa
Cincin merupakan simbol pengikat cinta. Kejutkan pujaan hati Anda dengan cara yang spesial di momen spesial. Misalnya, nyatakan keinginan Anda untuk menikahinya saat sedang makan malam romantis atau saat menikmati sunset di tepi pantai. Dengan cara ini, dia akan merasa spesial. Besar harapan, dia tak akan berpikir lama dan segera memberikan jawaban.

Bahasa tubuh meyakinkan
Restu orangtua sudah di tangan, cincin lamaran sudah dipersiapkan, dan segala kesiapan fisik lainnya juga sudah oke, tapi ada satu hal penting yang tak boleh Anda lalaikan. Anda harus mempersiapkan mental saat hendak melamarnya. Suara tegas dan bahasa tubuh, seperti senyuman dan tatapan mata menyakinkan akan membuat si dia yakin bahwa Anda adalah pangeran impian yang selama ini dia cari. Jadi, tunggu apa lagi?

Lancarkan segera aksi Anda untuk melamarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar