Kamis, 29 Oktober 2009

hati yang kau sakiti

Kasel… sedih… BT… itu yang gw rasakan sekarang. Kenapa sih lu bisanya nyalahin gw terus. Seakan-akan gw terus yang salah. Apa lu gak bisa sedikit lebih hargai gw disini. Kapan sih lu sayang sama gw???..kapan?
Gak pernah sekali disaat gw sakit lu perhatiin gw, lu manjain gw..tapi kenyataannya yang ada lu malah selalu marahin gw, apa sih yang ada dipikiran lu. Kalau emang lu dah gak sayang lagi sama gw bilang aja gak usah gini caranya. Cowok masih banyak kok, gak Cuma lu. Rasanya udah cape gw lu giniin terus, dah cukup lama gw bertahan sama lu.

Sekarang kalau emang lu bisanya Cuma nyalahin gw terus padahal faktanya itu kesalahan lu, sorry.. gw gak bisa lanjutin hubungan ini walaupun butuh waktu yang lama buat ngelupain lu. Lu gak pernah lihat disini hati gw sakit, terluka, kecewa gara-gara sikap lu yang ego. Mana seh janji lu yang gak akan bikin gw sedih dan sakit lagi, apalagi bikin gw nangis. Tapi semua itu Cuma Bullshet doang, tetep aja lu bikin gw sedih. Dimana sih perasaan lu waktu lu bikin gw nangis?,, kemana seh perhatian lu disaat gw sakit?,,

Udah gak ada yang bisa gw harapin lagi dari lu.. gw kecewa!!! Disaat gw butuh lu, disaat gw butuh perhatian dari lu tapi yang lu kasih hanya airmata dan airmata. Apa lu gak lihat kasih sayang tulus yang selama ini gw beri ke lu??? Gw gak ngarepin apa-apa yang penting gw mau lu gak bikin gw sedih dan kecewa kaya gini.,gw gak mau!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar