Senin, 26 Oktober 2009

Tegarkan Aku Dalam Hidup Ini

Haduh..semakin hari semakin berasa bgt capenya., kuliah udah banyak banget tugas, udah mulai quis, udah deket UTS. Ya Allah kuatkan aku, agar aku bisa menjalani dengan ridha-Mu, amin!!
Pengen banget rasanya cepet lulus, pengen cepet kerja.. biar bisa mandiri. Pengen cari uang jajan sendiri tanpa minta lagi ke Orang Tua.
Aku harus bisa membahagiakannya,karena do’a dan ridha beliau lah aku bisa lanjutkan pendidikanku. Aku mesti sungguh-sungguh dan berhasil. Harus..harus..dan harus!

Ternyata menjalani hidup tak semudah bernafas.. hidup adalah pilihan, hidup adalah perjuangan, aku harus bisa menjalani semua ini. Lindungi aku Ya Rabb..
tanpaMu aku tak ada apa-apa, tanpaMu aku tak bermakna, tolong berkahilah semua langkahku dalam menjalani hidup ini.

Hanya didekat orang-orang yang aku cinta aku bisa kuat, aku bisa menjalani keadaanku yang pahit, aku bisa tegar!!!
Ya Rabb.. aku bisa, aku pasti mampu! Amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar