Senin, 26 Oktober 2009

deNgaRkAn CurHAtkU..

Hari sabtu yang mem-BTkan..

Dini hari gw ngerjain tugas kelompok dihumz temen.. tapi yang ada malah ngerumpi, foto-foto, ketawa-ketawa.. yang ada tugas gak kelar...
Seneng seh emang seneng ketawa-tawa melepas penat sama teman sekelas,bikin sakit perut, bikin laper juga..wkwkwkwk...
Walaupun ujan deras, cuaca mendung tapi tetep aja seneng kalau deket sama temen!!!

Tapi...tapi sesudah itu pas pulang gw apes banget dah..bayangin aja dari perapatan pasar depok lama ke terminal gw jalan, ada kali setengah jam gw nunggu angkot gak dapet-dapet gara-gara kereta mogok!!
Capeee.. capeee banget, sedih, mana sendirian terus keujanan pula.. haduh mama!!!!

Bener-bener memBTkan, bikin gw kesel emang tuh angkot 05 gak bisa diajak komfromi,gak kasian sama gw. kaki gw ampe gede gara-gara jalan kaki. Pegel,cape iya!!..
Aduuuuuuhh...jadi sakit kan gw sekarang, hikz..hikz..

Udah ah curhatnya,,entar gampang gw sambung lagi,Ok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar