Kamis, 15 Oktober 2009

?????????????????

MenGapa aku hArUs meNcinTaiNya.??
ManUsia s0mboNg yG memAksAkaN hASraT pAda gAdiS Lemah..
Pria yG meNod0ng mAsa bELiaku aTas nAMa gEmerLap dunia.Tidak bisakAh ciNta Itu dibERi kEbeBasan.??
DatAng sEsuai hAti nURani.??
KaLau beGIni akU tERsiksA,, akU LebIh memiLih tIdAk uSah pUnya cIntA saJa.
Tapi..... taPi Mengapa tETap sajA akU harUs mEncInta...!!

wAnita itu bERgumam : apA yg ia iNginkan daRi tUbuhku??
Toh, sAma dEnGAn pERempuaN LainNyA.
HanyA kUmpUlan dagINg dAn tULang-tULAng…
KenApa kECantIkan membUatnYa gELAp mata??
laNtaS,, BagaiMAna nAnti biLa akU kEceLakaAn dan jadi jeLek, aPa diA masIh cINta??....

akU..
aKu yg diSiNi tersIKsa oleH kepUAsaNmU, olEh ciNta yG kAu bEri sehinGgA ciNta itU meNjAdi gEtir, dArah daN naNaH dibaTinkU.
bIarkaN..
biaRkan saJa akU teRluNta-luNta tNpa cInta,, tanpA haSraT bIla itU meMbuAtKu tErlUka oLEhnYa…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar