Jumat, 20 November 2009

sEmuAnyA TeLAh HancUR OleH wAKtU

Hingga sampai detik ini ku jaga cinta yg tumbuh dalam hatiku..namun semua itu tak bermakna apa-apa!!
Hanya sekedar kepedihan yg kurasa disetiap hela nadiku berdenyut, ternyata cinta itu membunuhku dengan virus-virus yg memahat hatiku dg sangat pedih.
Airmata jatuh berlinangpun tak dapat ku bendung lagi, sakit,kepedihan dalam kalbu membuatku menjerit….!

Kini…antara kau dan aku sudah tak ada arti lagi. Semuanya telah hancur ditelan oleh waktu. Ijinkan diri ini utk pergi dari hidupmu selamanya,,dan takkan pernah ingin ku kembali,,,,kembali padamu yg telah menggores luka dalam,,,luka dalam yg sangat pedih ku rasakan. Apa artinya kesetiaan bila sikapmu tak kau jaga.

Aku tak butuh limpahan materi yg membuatmu buta hati,,yg aku butuhkan hanya kasih sayang yg tulus yg kau berikan utkku. Mana rasa peduli yg kau beri sejak dulu?
Surat ini ku titipkan utkmu yg terakhir kalinya. Disaat kau membaca surat ini aku sudah tak ada lagi di dunia ini. Hanya sekedar airmata dan luka yg menyengat dihati yg sampai detik ini kurasakan hingga akhirnya ku mati. Sekarang aku merasa lega sudah menyampaikan rasa yg selama ini ada dihatiku,menggores luka hatiku. Aku kan pergi darimu selamanya…..mungkin dg ini hidupmu akan lebih bermakna,lebih indah,lebih aman dan tak merasa terbebani oleh cintaku selama ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar