Jumat, 06 November 2009

sUdaH cUkuP bAGikU

sudah cukup aku tahu sikap mu seperti apa...
sudah cukup bagiku kau buat aku seperti ini..
perih..sakit..hati ini kau lukai,. tak usah berharap banyak akan asa ini karena pintu hatiku sudah tertutup untuk bisa kembali padamu.
aku tak sanggup, aku tak mampu bila harus terus seperti ini... sudah cukup bagiku hati ini terluka oleh mu.

aku memang tak punya apa-apa..hanya sebatas ketulusan cinta yang kuberi untukmu,tak lebih dari itu. aku memang membutuhkanmu,membutuhkan kasih sayang selayaknya sama seperti wanita biasa lainnya., namun mengapa begitu mahal bagiku kasih sayang itu untukku dapatkan..
aku tak sanggup membelinya karena aku tak punya apa-apa.

aku memang rapuh tanpamu,tanpa cintamu.... hidupku hampa!! tapi hatiku sudah terlalu sakit untuk mengulang kisah kita. mampukah aku pergi dan hidup tanpamu??????????????
sudah anggap saja tak pernah ada Cincin dijari manis ini, tak ada perkataan seriuz antara kita.
akan ku coba menghapus getir cinta ini, akan ku buang jauh-jauh semua yang telah ada.
aku ingin bebas lepas dan bahagia walaupun harus tanpamu disisiku.!!
semua ini akan ku coba!!..
aku harus bisa walaupun aku tak mampu tanpamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar