Jumat, 06 November 2009

apa seh artinya hidup ini tanpa iman????

suatu kepercayaan atau iman itu menjadi suatu tolak ukur manusia itu sendiri. apabila kalau kita sudah gak punya iman itu bukan manusia namanya...
apa seh yang kalian banggakan didunia ini???
harta kah?
istri banyak kah?
mobil mewah kah?
rumah istana kah?
semua itu TIDAK bisa menjadi kebanggaan untuk kita didunia ini,,INGAT..semua itu hanyalah titipan Allah SWT, bukan untuk disombongkan.
ada baiknya semua yang kita punya kita sisihkan separuh untuk "mereka" yang lebih membutuhkannya. kebanyakkan orang punya rasa sayang untuk memberi sedikit uang untuk mereka yang membutuhkannya..seribu rupiah pun saranya berat untuk kita sisihkan.
padahal kita tahu,"bahwa tangan diatas lebih baik dari tangan dibawah"..
tak ada istimewanya kita hidup di dunia ini tanpa iman, harta yang berlimpah wajib kita syukuri dan kita jaga sebagai titipanNya,namun semua itu jangan dijadikan senjata dalam hidup ini..
tak usah lagi bersombong ria didunia ini karena tak ada yang abadi salain DIA.

kita hanya manusia kecil dimataNya,tak ada yang lebih dimataNya, tak ada yang membedakan bagi yang kaya dan yang miskin..hanya saja batas keimanan kita yang bisa membedakan kita dimataNya. maka..ayo lah manusia-manusia kecil.kita semua tak ada yang sempurna,hidup didunia ini hanyalah sekejap mata. kita akan kembali lagi kepadaNya. Ayo mulai sekarang kita kembali kejalanNya, agar kita menjadi manusia yang beriman dan tidak murka!. amien!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar